Jumat, 30 November 2012

Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Untuk Windows 7


Untuk cara mengubah windows 7 ke bahasa Indonesia silahkan anda ikuti intruksi dalam langkah-langkah merubah windows 7 Ultimate, windows 7 Professional, windows 7 Premium dan lain-lainnya ke bahasa indonesia. Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang LIP, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP. Teks yang belum diterjemahkan akan berada di dalam bahasa dasar Windows 7. Sebagai contoh, jika Anda membeli versi bahasa Spanyol dari Windows 7, dan memasang LIP bahasa Catalan, beberapa teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal. Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 7.
1. Karena ada pengunduhan yang terpisah untuk Windows 7 versi 32-bit dan 64-bit, sebelum Anda memulai pengunduhan, Anda harus menentukan versi Windows 7 yang telah terpasang:
a. LIP_id-ID-32bit.mlc 2.5 MB Download Windows 7 versi 32-bit
b. LIP_id-ID-64bit.mlc 3.9 MB Download Windows 7 versi 64-bit
2. Setelah anda memilih dan mendownload LIP versi windows 7 yang anda gunakan selanjutnya double clik pada Language Pack File dan akan terbuka seperti screenshot berikut
i. Kemudian tekan tombol ‘next’
ii. Beri tanda ceklis pada I accept the lisence term kemudian tekan tombol ‘next’
iii. tekan tombol ‘next’ dan tunggu hingga proses instalasinya complete
iv.tekan tombol ‘next’
v. Pilih bahasa Indonesia kemudian beri tanda ceklis pada Apply display languange …selanjutnya tekan tombol Change display Language.
vi. Silahkan Restart PC anda sekarang.
vii. Sekarang anda bisa melihat tampilan windows 7 berbahasa indonesia
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar